Selasa, 22 Maret 2016

Cita-citaku setelah tamat smp

       Assalamu'allaikum Wr.Wb.
  Haiii Guysss...

     Nama saya Rina Triyana, saya biasa Dipanggil Rina, saya duduk Di kelas 9 lebih tepatnya di 9-9, saya bersekolah Di SMPN 1 Gabuswetan, Indramayu, Jawa Barat. Rumah saya beralamat di Ds.Kedungdawa, Blok.Kawolu, Kec.Gabuswetan, Kab.Indramayu, Prov.Jawa Barat. saya pergi dan pulang sekolah biasanya naik angkot, tapi jika angkot tidak ada Ayah saya yang mengantarkan pergi kesekolah. jarak dari rumah kesekolah cukup jauh yaitu 6km. saya berangkat kesekolah itu jam 06.00 dan setelah sampai disekolah jam 06.20 WIB. Orangtua saya Alhamdulillah masih lengkap, Ayah saya bernama Mas Yasin beliau bekerja sebagai Petani dan Ibu saya bernama Sariti beliau tidak bekerja tetapi hanya menjadi Ibu rumah tangga yang sangat baik, beliau mengurus ketiga anaknya dengan penuh kasih sayang dan cinta kasihnya yang sangat tulus. bagi saya Ibu adalah orang yang terpenting dalam hidup saya, tanpa Ibu saya tidak mungkin ada di Dunia ini. Saya adalah anak ketiga dari tiga bersaudara, dan bisa dibilang saya itu anak bungsu, saya mempunyai dua kakak yang sangat baik kepada saya. Kakak saya yang pertama berusia 27tahun dan kakak saya yang kedua berusia 25tahun mereka sudah mempunyai keluarga. Setelah tamat Smp Insya Allah saya akan melanjutkan sekolah ke SMKN 1 Losarang dan Insya Allah saya akan ikut jurusan Elektronika Industri, atau mungkin Agribisnis Pertanian. Cita-cita saya ingin menjadi seorang Guru, karena Guru adalah provesi yang sangat mulia sekali, dan juga tentunya saya ingin menjadi orang yang sukses, yang bisa membanggakan kedua Orangtua dan Keluarga.

     Kata-kata mutiara dan motivasi saya, yaitu harus rajin belajar dan terus mencoba Hal-hal yang positif dalam hidup kita, Jika kita sendiri tidak pernah mencobanya maka kita tidak akan tau bagaimana perjuangan menjadi orang yang sukses.

      Wasalamu'allaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar